Tumblr Mouse Cursors
Mervin's Blog | Top 10: 10 Design Teknologi Masa Depan

Friday, March 1, 2013

10 Design Teknologi Masa Depan

10 Design Teknologi Masa Depan Yang Luar Biasa



Kalau mau digali lebih dalam, teknologi yang akan membantu manusia untuk hidup sehari-hari memang masih banyak yang belum terungkap. Ataupun yang masih bisa dibuat lebih futuristik. Sesuai perkembangan zaman, semua benda berangsur-angsur akan menjadi semakin canggih. Inilah 10 konsep benda futuristik yang super canggih dan eye-catching, Stickidot:

Quote:1. eCycle Electric Bike
Quote:
Designer: Milos Jovanovic



Sebuah sepeda elektronik yang powernya bisa diganti menjadi otomatis / manual. Sebuah konsep canggih ini didesign oleh Milos Jovanonic yang lebih berpatok kepada: Ringan, Mudah, Fleksibel,dan Design Frame yang dinamis.

Quote:2. Clean Life

Designer: Omer Haciomeroglu



Sebuah Gadget kecil yang bisa dijadikan kalung, gelang, atau dimasukkan ke dalam kantong baju dan celana. Fungsinya simple: untuk membantu orang yang memakainya berhenti merokok dengan menyediakan pengingat, Analisa Nafas, dan Terkoneksi pada sebuah komunitas yang juga pemakai produk ini untuk sama-sama mengingatkan bahaya merokok.

Quote:
3. T-Velo

Designer: Adolfo Esquivel



Konsep gabungan antara mobil dan sepeda. Konsep ini direalisasikan dengan material yang kuat sehingga membantu keseimbangan struktur dan tentu saja kenyamanan pengendaranya.

Quote:4. Electric Pin-Up Board

Designer: Kim Sung Min



Spoilerfor more:


Buat agan / sis yang punya masalah dengan ingatan, Produk ini akan sangat cocok buat kalian. Dengan Pin-Board biasa, bahkan kita kadang LUPA membacanya, tetapi dengan adanya alarm dan lampu untuk mengingatkan kita membacanya, dijamin, kita tidak akan lupa lagi. Desgin didukung dengan alarm yang bisa disetel sesuka kita.

Quote:
5. iFlex

Desginer: Christian de Poorter



Dari semua design masa depan, mungkin design ini sudah pernah kalia lihat. Design simple, tetapi futuristik. Produk ini diyakini akan membuat sebuah revolusi dalam bidang handphone.
Quote:
6. Time Stamp

Designer: Bao Haimo, Jia Mengyin, Zhang Zhicheng, Xue Bai, and Xu Kun



Jenius ! satu kata yang harus gue bilang dari design ini. Sebuah stempel yang bisa mengikuti waktu saat itu bahkan sampai ke ketelitian Detik. Jadi tidak perlu susah payah lagi menuliskan tanggal di setiap arsip / bon / mungkin foto?
Quote:

7. Touch Tape Measure

Designer: Prof. Yang Ming-Chin and Chen Hsin I



Dengan ini, mengukur bidang yang miring / berkelok-kelok tidak akan sulit lagi seperti Touch Tape(meteran) Tradisional pada umumnya. Kemudahan, Ketelitiank, Futurisme, menjadi inti dari konsep Touch Tape Measure ini.
Quote:
8. Time Line Clock

Designer: You Haeyon



Barang apaan di atas gan? Itu sebuah jam ! Jam simpel yang yang memiliki 1 buah jarum, untuk menunjukkan jam, bisa ditempelkan kemana saja sesuka hati. Led yang berwarna kuning adalah penunjuk MENIT. Bravo-Bravo !
Quote:
9. TriMove Motorbike

Designer: Mohammad Ghezel



Motor futuristik ini adalah sebuah design motor beroda tiga yang memanfaatkan elektromaknetik untuk mendukung setiap gerakannya. Deilengkapi pula dengan 2 layar LCD yang dapat memberikan info tentang kecepatan, dll.
Quote:
10. HappyCut

Desginer: Chetan Sorab



Jangan merperlalukan teman dengan tidak adil gan ! dengan adanya alat ini, akan membantu kita memotong kue ulang tahun yang sama besar untuk semua orang. Jadi untuk masa depan, selain ada lilin, mungkin ada HappyCut juga diatasnya

No comments:

Post a Comment